Cobain deh, PREZI.com ;)


Assalamualaikum, gengs kali ini aku bakal posting pengertian dan bedanya prezi dengan microsoft power point itu apa. Tapi, aku lebih banyak share tentang prezinya yaaa


Oke, mulai dari Microsoft power point. Micosoft power point adalah sebuah program komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka, Microsoft Office, selain Microsoft Word, Excel, Access dan beberapa program lainnya. PowerPoint berjalan di atas komputer PC berbasis sistem operasi Microsoft Windows dan juga Apple Macintosh yang menggunakan sistem operasi Apple Mac OS, meskipun pada awalnya aplikasi ini berjalan di atas sistem operasi Xenix. Aplikasi ini sangat banyak digunakan, apalagi oleh kalangan perkantoran dan pebisnis, para pendidik, siswa, dan trainer.
sedangkan Prezi adalah sebuah perangkat lunak untuk presentasi berbasis internet (SaaS). Selain untuk presentasi, Prezi juga dapat digunakan sebagai alat untuk mengeksplorasi dan berbagi ide di atas kanvas virtual. Prezi menjadi unggul karena program ini menggunakan en:Zooming User Interface (ZUI), yang memungkinkan pengguna Prezi untuk memperbesar dan memperkecil tampilan media presentasi mereka.
kalo kepo bisa langsung kunjungi https://prezi.com/ dan Prezi juga ada versi offlinenya yaitu Prezi desktop, ini kalo mau download klik https://prezi.com/windows/.

Yang bakal dibahas yaitu perbedaan microsoft power point dengan prezi :



Karena untuk memnuhi syarat tugas praktikum dasar komputer di kampus, aku bagi link contoh Presentation pake prezi yang aku buat http://prezi.com/dyza_xumeltm/?utm_campaign=share&utm_medium=copy.
Alhamdulillah selesai, makasih udah mampir di blog ini. Semoga bermanfaat~~
referensi aku ambil dari :
https://id.wikipedia.org/wiki/Prezi https://id.wikipedia.org/wiki/Microsoft_PowerPoint http://eni-kurniawat.blogspot.co.id/2015/04/ppt-dan-prezi.html

Lihat juga Wordpress-ku yaa http://adindarahmis.blog.st3telkom.ac.id/ :D

Comments

Popular posts from this blog